Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tips Memakai Scarf

Secara tradisional, fungsi scarf hanya untuk menghangatkan dan hanya dikenakan di musim dingin. Biasa digunakan untuk acara - acara formal dan oleh kelompok usia yang lebih matang. Tapi, aturan berbusana terus berubah. Musim panas ini, scarf termasuk salah satu aksesori yang wajib dimiliki seperti halnya topi. Trend scarf terkini adalah scarf super kecil (skinny) yang bisa dikenakan dengan busana formal atau pun kasual.

Skinny
Scarf bisa dikenakan dengan berbagai cara. Lilitkan beberapa kali di leher, bisa diikat atau dibiarkan lepas. Selain di leher, juga dapat dibelitkan di sekitar pinggang sebagai ikat pinggang. Atau dililitkan di rambut dan dipadukan dengan kacamata ekstra besar. Bisa juga dipilin untuk dijadikan ikat pinggang. Saat cuaca panas, dapat digunakan untuk melindungi wajah. Bisa dikenakan dengan kemeja kasual, celana pendek denim, atau tambahkan pada kamisol klasik dan rok mini. Scarf tipis dari bahan halus seperti sutra cocok untuk cuaca panas. Pilih warna - warna cerah dan gunakan untuk mempercanti t-shirt sederhan dan celana jeans.
Boleh dikata, scarf termasuk salah satu cara termudah dan termurah untuk menambahkan warna atau mengubah penampilan. Saat ini tersedia beragam scarf, dari beragam bahan dan harga. Berapa pun harganya, scarf membuat penampilan anda menjadi beda.
    

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar