Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Minuman untuk Kesehatan

Selain teh hijau, beberapa minuman lain juga terkenal dengan khasiat kesehatannya. Antara lain :
JUS CRANBERRY

Minum 1 gelas minuman yang mengandung 25% jus cranberry dapat menghambat pertumbuhan bakteri H. pylori, sejenis bakteri yang dapat menyebabkan inflamasi perut dan uclers, termasuk kanker perut, begitu menurut sebuah studi University of Chile. Cranberry kaya vitamin C, antioksidan yang membunuh bakteri dan menyapu radikal - radikal bebas yang membahayakan sel dan merusak DNA.
COKELAT

Sebuah studi Yale menemukan, minum 230 ml cocoa meningkatkan aliran darah 39% dalam waktu 2 jam, berkat senyawa alamiah cocoa, flavanols. Peningkatan ini memberi nutrisi pada sel - sel otak, membantu mencegah dementia dan stroke. Minuman lezat ini kemungkinan juga senjata ajaib untuk awet muda.
JUS DELIMA

Kaya flavonoids, anti oksidan dengan khasiat anti-inflammatory dan anti tumor. Delima mengandung lebih banyak antioksidan dibandung anggur, red wine, atau teh hijau. Delima juga kaya akan ellagic acid dan polyphenols yang secara luar biasa meningkatkan imun. Delima juga dapat menurunkan tekanan darah, meningkatkan kelenturan arteri dan membantu menjaga kadar kolesterol sehat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar