Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Rumah Sepatu

Tidak semua sepatu dipasang di kaki. Ada beberapa sepatu yang dibuat menjadi tempat tinggal. Lho??? Nah, ini dia rumah - rumah sepatu yang ada di dunia...

THE SOUTH AFRICAN SHOE HOUSE


Rumah sepatu yang satu ini terletak di provinsi Mpumalanga, Afrika Selatan. Dibangun tahun 1990 oleh seorang seniman bernama Ron Van Zyl atas permintaan istrinya. The South African Shoe House adalah sebuah museum yang memamerkan patung kayu dan batu karya Ron Van Zyl.

SHOE SHAPED HOUSE
Bangunan ini merupakan bagian dari Museum of Wildlife, Science and Industry. Terletak di Webster, South Dakota, Amerika Serikat. Di dalamnya dipamerkan sepatu - sepatu koleksi Mildred Fiksdal O'Neill. Ia mulai mengoleksi sepatu tahun 1940-an.

HAINE SHOE HOUSE

Dibangun tahun 1948, Hanine Shoe House merupakan lambang kota York, Pennsylvania, A.S. Bangunan berbentuk sepatu boot itu, dibangun oleh Colonel Mahlon N. Haine, seorang pengusaha yang sukses. Ia punya 48 toko sepatu di Pennsylvania dan Maryland.
Haine Shoe House bukanlah salah satu toko sepatunya. Bangunan itu digunakan sebagai guesthouse atau tempat penginapan. Terdiri atas 5 lantai. Berisi 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur, dan ruang tamu.

HANGING GARDEN SHOE HOUSE
Rumah sepatu ini terletak di taman The Hanging Gardens. Taman yang dibangun awal tahun 1880 ini berada di puncak bukit Malabar, Mumbai, Bombay, India. Taman di sekitar rumah ini disebut Ferozeshah Mehta Garden. Dari sini pengunjung dapat melihat sunset di Arabian Sea.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Star Apple Lz mengatakan...

cantik sekali ...
makasih infonya ya ...
mantap ..
"^_^"

Star Apple Lz mengatakan...

oia, boleh tau apa judul lagu ini lah ??
abis aku suka sekali ...
">_<"

Posting Komentar