Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cris Ortega's Art

Belum tau sebenernya Cris Ortega itu siapa. Yang gue tau dia itu kayak semacam komikus (mungkin) asal Spanyol. (Kritik jika salah, dan silahkan beritahu fakta yang benar). tapi karyanya itu lho, bagus bagus banget. Suasananya magisnya kerasa. Dan ada perasaan tersendiri pas ngeliat karya karya Cris Ortega (Gak bermaksud mistis ya -__-).

Ini dia beberapa karyanya :

Ini karya Cris Ortega yang paling gue suka. Kalo gak salah judulnya itu ada map map nya gitulah. Bagus ya, ceweknya cantik lagi. wkwk


Yang ini juga bagus. tentang gadis si pembuat robot (kalo gak salah). yang paling gue suka dari karya cris ortega itu penggambaran mata dari si objek yang digambarkan, tajem sekali kawan

Ini itu kesannya kayak dryad dryad gitu ya. Tau dryad gak? itu peri pohon dalam mitologi Yunani. sosok wanita yang digambarin dia itu kayak nyata. kaya foto tau gak -_-



Matanya bagus ya, warna coklat wkwk. Penggambaran matanya yang tajem itu lho, yang jadi nilai plus dalam karya karyanya



Ini kesannya kayak orang yang lagi bersedih. iya gak sih?

Nah, itu dia beberapa karya dari Cris Ortega. Gue tau tentang dia ketika lagi cari soal batu Amethyst di google. eh, salah satu karyanya nyasar. pas gue liat ternyata cukup menarik. jadi gue cari cari aja tentang dia. gambar gambarnya gue save wkwkwk -____-v

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar