Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Koleksi Foto Eunji A Pink ._. (EUNJI SHIPPER)

Gk tau nih, gue lagi cinta banget ama eunji ._. koleksi foto eunji gue sih belum seberapa, paling foto yang sudah lama beredar dan belum lumayan banyak. tapi, gue pengen share fotonya di blog ini, CEKIDOT~







dia itu narsis banget, sering buat selca dan foto foto sendiri. bahkan pas lagi dandan juga lagi foto foto ._.v menurut gue, diantara semua member a pink yang paling narsis yahh eunji. dia itu kepribadiannya unik, tomboy tomboy narsis gitu deh >.< wkwkwk.. udah gitu, wajahnya cute dan cantik banget lagi.







yang gue suka juga dari eunji, dia itu tetep cantik meski tanpa make up. wajahnya natural, tetep aegyo a.k.a cute. udah gitu senyumnya yang lebar ngebuat dia jadi keliatan ceria meskipun matanya keliatan sayu dan lelah.
pose dia bukan cuma senyum atau memanyunkan bibir supaya keliatan aegyonya. eunji juga innocent dalam berfoto, dia berani menampilkan wajahnya yang dibuat seunik mungkin posenya, gk peduli dia bakalan jelek atau orang bakalan illfeel. inilah yang gue suka dari eunji, orangnya cuek. foto diatas adalah foto dia pas di sukira bersama bomi dan hayoung.



liat, betapa narsisnya eunji sama chorong. gue suka gaya mereka, keliatannya memang di dramasitir tapi kesannya jadi keren. make up mereka juga natural ditambah lagi baju dress mereka yang menambah kesan cute tapi dewasa.






ini pas rambut eunji dibuat pirang pirang gitu. rambut dia yang modelnya panjang dan ikal dibawahnya juga kulit dia yang putih ngebuat dia keliatan kayak barbie ._.v emang sih, eunji tetep cantik pas rambutnya dipirangin, tapi gue lebih suka kalau rambutnnya berwarna hitam.


ini pas eunji lagi mengenakan pakaian musim dingin dengan syal untuk menghangatkan badan dia. dia masih aja tetep aja narsis. wajahnya keliatan lelah dan kedinginan. kalau boleh jujur sih, foto eunji yang gini mirip kayak IU ._.v


saking narsisnya dia, dia sampai buat selca sama hayoung apink. kakinya bahkan sampai di foto segala ._.v hadeh.. eunji eunji


dia tomboy, keliatan banget, ya kan??
oke, segitu doang yang bisa gue share, pai pai ;) :*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar