Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Apakah Peri itu Benar - Benar Ada?

Peri merupakan salah satu makhluk yang memiliki tubuh kecil seperti manusia dan bersayap. Peri seringkali berada didalam cerita dongeng anak seperti Tinker Bell atau mungkin Peterpan.
Dalam mitologi Yunani, salah satu peri yang terkenal adalah Dryad. Dimana Dryad adalah peri yang memiliki hubungan khusus kepada alam. Ada beberapa macam Dryad, seperti Meliai (Dryad dari pohon Ash) atau Hamadryad (peri supranatural yang hidupnya terikat atau memiliki hubungan khusus terhadap pohon yang ditumpanginya).
Apakah peri itu benar - benar ada?
Pertanyaan yang sering terngiang. Kebanyakan dari kita akan berkata 'tidak' kecuali jika belum melihat faktanya secara langsung.
Di Inggris, ada seseorang yang menemukan jasad peri di gundukan tanah sekitar rumahnya. Semula ia mengira jasad seorang balita, tapi setelah diamati dengan teliti, jasad itu sama sekali tidak mirip jasad seorang balita. Tubuhnya jauh lebih kecil dan memiliki sayap tipis seperti dedaunan. Jasad itu tidak membusuk melainkan mengering.
    

Hasil sinar X-ray menyatakan bahwa jasad itu memiliki susunan tulang seperti balita hanya saja berongga seperti insecta. Memiliki dua tangan dan dua kaki lengkap dengan lima jari. Pada bagian belakang kepalanya terdapat rambut pirang yang tipis dan jarang - jarang. Tingginya sekitar 10 - 20 cm dan sayapnya jika dipegang seperti sayap serangga pada umunya.
Tim forensik yang meneliti jasad makhluk ini belum dapat menyimpulkan. Pada makhluk ini ditemukan DNA seperti manusia dan memiliki banyak kesamaan seperti insecta.
Di wilayah pedesaan Dercyshire Countryside, Inggris masyarakat banyak mengaku sering melihat sinar - sinar cemerlang misterius yang berterbangan di beberapa tempat, seperti pinggiran sungai yang banyak pepohonan atau di kebun - kebun sekitar penduduk. Jika cahaya tersebut didekati, cahaya tersebut akan redup dan akhirnya enyah.
Nah, bisa disimpulkan sendiri ya.. jawabannya dari pertanyaan 'Apakah peri itu Benar - Benar ada?' Hehehe... :P

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

aduhhh,, sherinda... tuh kan apa yang gua blang.. mistic lg kann.. :) heheh

Posting Komentar